\

Menyambut HUT KORPRI Ke-50, Kecamatan Jatiuwung Melakukan Santunan Anak Yatim

Dalam rangka menyambut HUT Korpri Ke 50 tahun, Kecamatan Jatiuwung melakukan santunan anak yatim serentak di 6 kelurahan se-Kecamatan Jatiuwung. Kegiatan ini turut ikut serta dari Satpol PP Kota Tangerang dan Dinas Pengelolaan Arsip Daerah Kota Tangerang.

Penyaluran santunan anak yatim ini mulai didistribusikan di pagi harinya dari Kantor Kecamatan Jatiuwung untuk selanjutnya didistribusikan ke kelurahan di wilayah Kecamatan Jatiuwung. Selanjutnya diterima oleh kelurahan dan langsung diserahkan kepada anak yatim yang ada di wilayah masing-masing kelurahan.

Camat Jatiuwung, Edih,S.Sos dan didampingi Sekcam Jatiuwung beserta Lurah Keroncong, Kepala Satpol PP Kota Tangerang beserta jajaran dan perwakilan dari DPAD Kota Tangerang turut serta membagikan langsung santunan untuk anak yatim di wilayah Kelurahan Keroncong.

Diharapkan pada kesempatan ini, kami berharap keikhlasan doa dari anak-anak sholeh dan sholehah semoga kami Korpri Kota Tangerang semakin profesional dan berintegritas dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kota Tangerang.